_/0lllllll0\_ JEEP OWNERS GROUP (J.O.G)

LIVE IS SHORT, DRIVE A JEEP! Copyright ©2000 Jeep Owners Group. Jeep® is a registered trademark of the DaimlerChrysler® corporation. Jeep Owners Group is not associated with DaimlerChrysler® corporation
 
IndeksIndeks  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 Jeep JK Rubicon buatan Padalarang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
HSU
Jeep Admire
Jeep Admire


Male Jumlah posting : 20
Location : Jakarta
Registration date : 13.12.07

PostSubyek: Jeep JK Rubicon buatan Padalarang   Thu Dec 13, 2007 9:42 pm

What a Face Jeep JK Rubicon buatan Padalarang.........
:drunk



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.4x4mania.multiply.com
r21
Jeep Admire
Jeep Admire


Male Jumlah posting : 6
Age : 27
Registration date : 13.12.07

PostSubyek: Re: Jeep JK Rubicon buatan Padalarang   Thu Dec 13, 2007 9:49 pm

mw dong nyabain JKnya?? Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HSU
Jeep Admire
Jeep Admire


Male Jumlah posting : 20
Location : Jakarta
Registration date : 13.12.07

PostSubyek: Re: Jeep JK Rubicon buatan Padalarang   Thu Dec 13, 2007 9:50 pm



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.4x4mania.multiply.com
TJM
Chief Moderator
Chief Moderator


Male Jumlah posting : 90
Location : East Jakarta
Registration date : 13.12.07

PostSubyek: Re: Jeep JK Rubicon buatan Padalarang   Thu Dec 13, 2007 11:58 pm

..wah keren tuh pak... Very Happy ...itu body ngetok apa ngepress ya?...kaya-nya kembaran sama yg di sebelah-nya ya?....hehehehe... Very Happy Very Happy ...

_________________

......INSANITY IS NOTHING WITHOUT SAFETY......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indonetwork.co.id/BAONG-MOTORSPORT
HSU
Jeep Admire
Jeep Admire


Male Jumlah posting : 20
Location : Jakarta
Registration date : 13.12.07

PostSubyek: Re: Jeep JK Rubicon buatan Padalarang   Fri Dec 14, 2007 9:20 am

TJM wrote:
..wah keren tuh pak... Very Happy ...itu body ngetok apa ngepress ya?...kaya-nya kembaran sama yg di sebelah-nya ya?....hehehehe... Very Happy Very Happy ...

yang disebelah itu CJ7 th80, bodynya full fiber buatan hasto
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.4x4mania.multiply.com
akfirlia
Jeep Admire
Jeep Admire


Jumlah posting : 11
Registration date : 14.12.07

PostSubyek: Re: Jeep JK Rubicon buatan Padalarang   Fri Dec 14, 2007 11:52 am

TJM wrote:
..wah keren tuh pak... Very Happy ...itu body ngetok apa ngepress ya?...kaya-nya kembaran sama yg di sebelah-nya ya?....hehehehe... Very Happy Very Happy ...

Broer TJM salam kenal, signature jadi ingat saya waktu bikin jalan di rancabuaya Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HSU
Jeep Admire
Jeep Admire


Male Jumlah posting : 20
Location : Jakarta
Registration date : 13.12.07

PostSubyek: Re: Jeep JK Rubicon buatan Padalarang   Fri Dec 14, 2007 12:03 pm

HSU wrote:



mblnya msh di padalarang lg di set mesinnya, entar kl udah di jkt gw kabari kl mau coba
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.4x4mania.multiply.com
TJM
Chief Moderator
Chief Moderator


Male Jumlah posting : 90
Location : East Jakarta
Registration date : 13.12.07

PostSubyek: Re: Jeep JK Rubicon buatan Padalarang   Fri Dec 14, 2007 1:16 pm

...mesin-nya kalau boleh tahu apa nih?....standar atau V8 nih?.... Very Happy Very Happy ....

_________________

......INSANITY IS NOTHING WITHOUT SAFETY......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indonetwork.co.id/BAONG-MOTORSPORT
MarlboroMan
Jeep Admire
Jeep Admire


Jumlah posting : 19
Registration date : 14.12.07

PostSubyek: Re: Jeep JK Rubicon buatan Padalarang   Fri Dec 14, 2007 5:14 pm

sangar euyyy
iya nih, mesin pake apa?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HSU
Jeep Admire
Jeep Admire


Male Jumlah posting : 20
Location : Jakarta
Registration date : 13.12.07

PostSubyek: Re: Jeep JK Rubicon buatan Padalarang   Fri Dec 14, 2007 8:09 pm

TJM wrote:
...mesin-nya kalau boleh tahu apa nih?....standar atau V8 nih?.... Very Happy Very Happy ....

standard 6 cyl, 258ci, 4,200cc, hanya di sempurnakan sector pengapiannya n pakai carb holley 2 bar 350cfm, sedikit setting di jeroan aja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.4x4mania.multiply.com
HSU
Jeep Admire
Jeep Admire


Male Jumlah posting : 20
Location : Jakarta
Registration date : 13.12.07

PostSubyek: Re: Jeep JK Rubicon buatan Padalarang   Fri Dec 14, 2007 8:17 pm

HSU wrote:
What a Face Jeep JK Rubicon buatan Padalarang.........
:drunk








ini tambahan pic awal2 ngebangun
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.4x4mania.multiply.com
abin
Jeep Admire
Jeep Admire


Jumlah posting : 3
Registration date : 10.03.08

PostSubyek: Re: Jeep JK Rubicon buatan Padalarang   Thu Sep 11, 2008 11:09 am

bodynya aj bs belasan jt kali y,,,, Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Jeep JK Rubicon buatan Padalarang   Today at 3:13 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Jeep JK Rubicon buatan Padalarang
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Info spare parts
» Belajar Karburator Mikuni
» Vespa kok Dari China?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
_/0lllllll0\_ JEEP OWNERS GROUP (J.O.G) :: Jeep Style & Confidence :: Photos-
Navigasi: