_/0lllllll0\_ JEEP OWNERS GROUP (J.O.G)

LIVE IS SHORT, DRIVE A JEEP! Copyright ©2000 Jeep Owners Group. Jeep® is a registered trademark of the DaimlerChrysler® corporation. Jeep Owners Group is not associated with DaimlerChrysler® corporation
 
IndeksIndeks  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 instalasi audio

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sibirubiru
Jeep Admire
Jeep Admire


Male Jumlah posting : 2
Location : Jakarta
Registration date : 15.01.08

PostSubyek: instalasi audio   Tue Jan 15, 2008 10:54 pm

Halo,
ada yang punya masukan untuk instalasi audio di CJ7 tak?
Thx ya masukannya. Cheers!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TJM
Chief Moderator
Chief Moderator


Male Jumlah posting : 90
Location : East Jakarta
Registration date : 13.12.07

PostSubyek: Re: instalasi audio   Fri Jan 18, 2008 1:56 am

....maksud-nya instalasi yg gimana nih yg di maksud?...kalau di CJ sih sama aja kali ya terlepas diesel atau bukan dan mungkin kalau diesel harus lebih bagus peredam-nya....

_________________

......INSANITY IS NOTHING WITHOUT SAFETY......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indonetwork.co.id/BAONG-MOTORSPORT
badagwae
Jeep Admire
Jeep Admire


Jumlah posting : 11
Registration date : 02.01.08

PostSubyek: Re: instalasi audio   Fri Jan 18, 2008 12:33 pm

yoi kalo diesel lebih ngegerebeg kata orang sunda mah....kalo peredamnya jelek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sibiru83
Jeep Admire
Jeep Admire


Jumlah posting : 1
Registration date : 08.06.09

PostSubyek: audio cj   Wed Jun 10, 2009 12:57 pm

Makasi yah masukannya...

Maksudnya itu lebih kepada positioningnya.. penempatan speaker yang tepat biar gak terlalu makan tempat sehingga suara yang dihasilkan pun gak cuma seadanya.
Dulu pernah pake 2 speaker coaxial 6x9" didalam box, dengan posisi di bagasi (pas di tailgatenya)...dah cuma itu aja. Suara yang dihasilkan sangat seadanya dan menyedihkan.. bergaung-gaung gak jelas karena suaranya mantul di kaca belakang dan hardtop.
Lalu ketemu link di internet. di link ini speakernya di taruh di bawah jok belakang yang membuat bangku belakang jadi lebih tinggi. implikasinya agak menghalangi pandangan supir ke belakang bukan si?? Mungkin ada masukan dari temen2 yang punya instalasi audio yang beda dari yang gw sebut diatas.. makasihh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: instalasi audio   Today at 3:10 am

Kembali Ke Atas Go down
 
instalasi audio
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» service klakson taun tua.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
_/0lllllll0\_ JEEP OWNERS GROUP (J.O.G) :: Jeep Warehouse :: Jeep Part & Accessories-
Navigasi: