_/0lllllll0\_ JEEP OWNERS GROUP (J.O.G)

LIVE IS SHORT, DRIVE A JEEP! Copyright ©2000 Jeep Owners Group. Jeep® is a registered trademark of the DaimlerChrysler® corporation. Jeep Owners Group is not associated with DaimlerChrysler® corporation
 
IndeksIndeks  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 matic cherokee xj94

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sbudiman
Jeep Admire
Jeep Admire


Jumlah posting : 4
Registration date : 20.02.08

PostSubyek: matic cherokee xj94   Wed Feb 20, 2008 9:18 pm

hi, mau konsultasi nih
gw pake xj 94 matic, di matic nya kl gigi 1 & 2 berasa agak selip apalagi kalo tanjakan harus ngegas banget, tapi kl dari posisi berhenti trus masuk D sih langsung jalan tanpa injak gas,
apakah kampas udah habis atau emang ada masalah di matic nya, sekalian tanya bengkel yang gape masalah matic khususnya buat jeep dimana ya?

tks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TJM
Chief Moderator
Chief Moderator


Male Jumlah posting : 90
Location : East Jakarta
Registration date : 13.12.07

PostSubyek: Re: matic cherokee xj94   Thu Feb 21, 2008 9:04 pm

...ada kemungkinan kampas kopling-nya yg sudah haus....kalau di lihat dari tahun-nya kapan terakhir ganti kampas kopling?...km?....lokasi di mana pak?...mungkin rekan2 lain bisa bantu bengkel Jeep specialist matic?...

Salam,

_________________

......INSANITY IS NOTHING WITHOUT SAFETY......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indonetwork.co.id/BAONG-MOTORSPORT
sbudiman
Jeep Admire
Jeep Admire


Jumlah posting : 4
Registration date : 20.02.08

PostSubyek: Re: matic cherokee xj94   Tue Feb 26, 2008 9:50 am

iya selama sy pakai belum pernah ganti kampas hanya rutin ganti dan kuras oli saja, lokasi saya di jakarta, apakah ada yang pernah ke ricardo matic bisa kasih info tidak atau bengkel yang biasa pegang xj, soalnya akhir2 ini berasa agak telah pas pindah dari 1 ke 2 nya gak responsif gitu, tks atas infonya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
usedcar
Chief Technical
Chief Technical


Jumlah posting : 6
Registration date : 13.12.07

PostSubyek: Re: matic cherokee xj94   Fri Apr 04, 2008 2:17 pm

coba telp PRAFA MOTORSPORT 085880172779 - 021 93773263 dgn Prapto,di daerah gandul.pdk labu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sbudiman
Jeep Admire
Jeep Admire


Jumlah posting : 4
Registration date : 20.02.08

PostSubyek: Re: matic cherokee xj94   Mon Apr 07, 2008 3:54 pm

oke tks bro, ada pengalaman ama kerjaannya prafa ? kalo mgk overhaul matic atau mending ganti gelondongan aja tks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: matic cherokee xj94   Today at 3:09 am

Kembali Ke Atas Go down
 
matic cherokee xj94
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kelebihan dan kekurangan vespa corsa
» Indikator oli LX125 nyala terus
» Vespa Liberty Usung Teknologi Injeksi
» Vespa Quarantasei vespa masa depan design jadul
» CDI Bermasalah, Ribuan Piagio-Vespa Di Recall

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
_/0lllllll0\_ JEEP OWNERS GROUP (J.O.G) :: Jeep Warehouse :: Jeep Technical-
Navigasi: